Adsense Link 728 X 15;

PHP Editor Untuk Handphone

Posted by zonatrik Saturday, May 21, 2011 0 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300
Posting lagi ... kali ini saya inging berbagi kepada teman teman yang suka utak atik website atau blog tapi tidak punya PC seperti saya.
dilihat dari judulnya kalian juga pasti sudah pada tahu aplikasi apa yang saya share kali ini.
ya... betul sekali, aplikasi PHP EDITOR VIA HP. teman2 udah tahu kan apa itu php? :D kalau kagak tahu gak mungkin dah kalian nyasar ke blog jelek ini. apalagi posting yang kalian buka tentang PHP :P
wuh.. malah banyak cakap nech :D
Tool yang sederhana tapi besar fungsinya, tentunya tool Php Editor ini khusus anda seorang waper, jika anda mempunyai sebuah wap, website atau blog, tool di bawah ini patut di rekomendasikan untuk anda yang sering mengelola wap/web hanya dengan sebuah handphone.
Sebuah wap/web selalu tidak lepas dengan script php, tentu saja untuk mengotak atik script php di butuhkan software pc agar bisa dengan mudah dalam pengeditan dan hasilpun bisa maximal, terus bagaimana jika tidak punya pc?
Mungkin aplikasi di bawah inilah jawabanya, sebuah aplikasi java PHPeditor yang suport banyak ponsel, aplikasi ini memberi anda kemudahan dalam mengedit script php.



Tak hanya script php saja yang bisa di otak-atik dengan aplikasi ini, melainkan berbagai file semacam template css, xml, txt dan lain-lain nya.
ok kalian pingin coba? langsung saja klik link di bawah ini:



Semoga bermanfaat :P
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment